Tuesday 2 April 2024

Kapolsek Ngampilan Melayat ke Rumah Duka: Wujud Kepedulian dan Mempererat Silaturahmi


Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Kapolsek Ngampilan AKP Sriyati, S.Sos., M.Si., melayat ke rumah almarhum R. Deddy Yunas Wiji Asmoro di Kampung Ngadiwinatan, Ngampilan, Kota Yogyakarta pada hari Selasa (2/4/2024).

 

Kapolsek Ngampilan beserta jajarannya menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum R. Deddy Yunas Wiji Asmoro. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan diampuni segala dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

 

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat. Selain itu, Polri juga ingin menunjukkan rasa empati dan ikut merasakan kedukaan yang dirasakan oleh keluarga almarhum.

 

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di makam Kuncen Wilayah Kemantren Wirobrajan pada pukul 10.00 WIB. Selain menyampaikan rasa duka, personel Polsek Ngampilan juga membantu pengawalan jenazah dan pengaturan arus lalu lintas saat pemberangkatan ke makam. (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top