Monday 25 March 2024

Bhabinkamtibmas Ajak Linmas Jaga Keamanan Jelang Lebaran


Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalpanggung, Aiptu Dwi Cipto AN, menghadiri pertemuan rutin sekaligus buka puasa bersama Linmas di kantor Kelurahan Tegalpanggung Kemantren Danurejan Kota Yogyakarta pada Minggu (24/3/24) malam.

 

Acara ini dihadiri oleh Aiptu Dwi Cipto AN, Babinsa 04/Danurejan Kopka Ruliyanto, dan kurang lebih 50 anggota Linmas Kelurahan Tegalpanggung.

 

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Dwi Cipto AN menyampaikan bahwa menjelang lebaran, anggota Linmas harus peka dan tanggap untuk mengantisipasi gangguan keamanan.

 

"Linmas dan warga masyarakat diharapkan meningkatkan keamanan lingkunya dengan giat pos kamling," kata Aiptu Dwi Cipto AN.

 

"Selain itu, anggota Linmas harus senantiasa menjaga kerukunan dan Keamanan khususnya di wilayah Kelurahan Tegalpanggung."

 

Lebih lanjut, Aiptu Dwi Cipto AN menyampaikan bahwa saat ini Polsek dan Koramil Danurejan aktif dalam melakukan pemantauan wilayah dengan patroli bersama.

 

"Hal-hal yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas bisa disampaikan nantinya," ujarnya.

 

Sementara itu, Babinsa 04/Danurejan Kopka Ruliyanto mengapresiasi peran Linmas dalam menjaga keamanan wilayah.

 

"Linmas merupakan mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Kopka Ruliyanto.

 

"Kerjasama antara Linmas, Polri, dan TNI sangat penting untuk menciptakan situasi yang kondusif."

 

Acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Linmas, Polri, dan TNI dalam menjaga keamanan wilayah, khususnya menjelang lebaran. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top