Tuesday 19 March 2024

Kapolsek Pakualaman Hadiri Safari Tarawih dan Berbagi Kebaikan di Masjid Budi Prayogo


Malam ini, Masjid Budi Prayogo di Jalan Suryo Pranoto, Kelurahan Gunungketur, Yogyakarta, diramaikan dengan kegiatan Safari Tarawih Forkompintren Pakualaman, Senin, 18 Maret 2024. Kapolsek Pakualaman, Kompol Suharyanta, dan Bhabinkamtibmas Gunungketur turut hadir dalam acara yang penuh makna ini.

 

Acara Safari Tarawih bukan hanya menjadi momen ibadah bersama, tetapi juga ajang mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di bulan Ramadhan. Turut hadir dalam acara ini Plt Manom Pakualaman, Danramil Pakualaman, Lurah Gunungketur beserta jajarannya, Kepala KUA Pakualaman beserta jajarannya, Kepala Jawatan se Kemantren Pakualaman, Ketua LPMK Gunungketur dan Babinsa.

 

Kesempatan ini tak dilewatkan untuk berbagi berkah. UPZ Pakualaman dengan penuh keikhlasan menyerahkan bantuan berupa uang kepada warga masyarakat yang berhak. Suasana kehangatan dan kebersamaan terasa mengisi malam yang penuh berkah ini.

 

Kehadiran Kapolsek Pakualaman dan Bhabinkamtibmas menunjukkan komitmen Polri dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Tak hanya dalam menjaga keamanan, tetapi juga dalam mempererat rasa persaudaraan dan membantu sesama. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top