Wednesday 20 March 2024

Polsek Mantrijeron Gelar Patroli Sambang Dialogis di Swalayan Maga


Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Unit Samapta Polsek Mantrijeron, dipimpin oleh Aiptu Widodo, melaksanakan patroli sambang dialogis di Swalayan Maga yang terletak di Jl.Mayjend DI.Panjaitan Mantrijeron, Yogyakarta, pada hari Selasa (19/3/24).


Patroli ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan dan petugas parkir di Swalayan Maga. Aiptu Widodo menekankan pentingnya kewaspadaan dan peran aktif petugas keamanan dalam menjaga keamanan area swalayan.


"Petugas keamanan dan petugas parkir memiliki peran penting dalam menjaga keamanan di area swalayan. Oleh karena itu, kami perlu meningkatkan kewaspadaan dan selalu sigap dalam menghadapi situasi yang tidak terduga," ujar Aiptu Widodo.


Aiptu Widodo juga memberikan beberapa tips kepada petugas keamanan dan petugas parkir, seperti selalu memantau situasi sekitar dan melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak kepolisian.


Patroli sambang dialogis ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara pihak kepolisian dengan petugas keamanan dan petugas parkir di Swalayan Maga, sehingga keamanan dan kenyamanan pengunjung swalayan dapat terjaga. (Humas Polsek Mantrijeron)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top