Monday 25 March 2024

Kapolresta Yogyakarta Cek Kesiapan Personel di Pos Pengamanan Kejahatan Jalanan


Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K, M.H, bersama pejabat utama Polresta Yogyakarta melaksanakan pengecekan kesiapan personil Polsek Mantrijeron yang melaksanakan strong point dan pemantauan situasi kamtibmas di pos pengamanan kejahatan jalanan Jalan Bantul Suryodiningratan Mantrijeron kota Yogyakarta, pada Minggu (24/3/24) malam.

 

Pengecekan di pos polisi tersebut guna memastikan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas serta memberikan semangat serta arahan kepada personil yang sedang melaksanakan tugas agar selalu waspada terhadap situasi serta tetap jaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa dengan kondisi sehat.

 

Kapolresta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Yogyakarta, terutama selama bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

 

"Mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban di wilayah Yogyakarta agar tetap kondusif," kata Kombes Pol Aditya Surya Dharma.

 

Kapolresta juga menghimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan jalanan dan segera melapor kepada pihak kepolisian jika melihat kejadian yang mencurigakan.

 

"Laporkan segera kepada pihak kepolisian jika melihat kejadian yang mencurigakan," ujarnya.

 

Kegiatan pengecekan ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan tugas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top