Friday 29 March 2024

Pengamanan Perayaan Paskah di Wilayah Hukum Polsek Mergangsan


Dalam rangka menciptakan rasa aman dan kondusif saat perayaan Paskah, Personil Polsek Mergangsan dan Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Panit 3 Polsek Mergangsan Iptu Sugiyanto melaksanakan pengamanan di gereja-gereja yang melaksanakan perayaan Paskah di wilayah kemantren Mergangsan, Jumat, 29 Maret 2024.

 

Selain menempatkan personel di gereja-gereja yang akan menggelar perayaan Paskah, Polsek Mergangsan juga akan melakukan patroli rutin untuk memastikan semua kegiatan berjalan lancar dan aman.

 

Kapolsek Mergangsan Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. mengatakan, "Di wilayah hukum Polsek Mergangsan terdata ada 4 gereja yang akan merayakan Paskah. Kami akan mengintensifkan penjagaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan ini. Masyarakat juga diminta untuk bekerjasama dengan aparat Kepolisian dan melaporkan segala hal yang mencurigakan demi menjaga keamanan bersama."

 

Diharapkan, perayaan Hari Raya Paskah di wilayah hukum Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta dapat berlangsung dengan damai dan penuh suka cita bagi seluruh umat Kristiani. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top