Monday 25 March 2024

Personel Polsek Jetis Bantu Penyeberangan Jemaat Gereja Santo Albertus


Personel Polsek Jetis Polresta Yogyakarta melaksanakan pelayanan masyarakat di kawasan Jalan AM. Sangaji Yogyakarta, membantu penyeberangan jemaat Gereja Santo Albertus Yogyakarta pada Minggu (24/3/24) pagi.

 

Selain itu, personel Polsek Jetis juga memantau jalannya rangkaian Ibadah Misa Perayaan Minggu Palma yang berlangsung di Gereja Santo Albertus Yogyakarta.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang akan mengikuti Ibadah Misa.

 

Kapolsek Jetis Kompol Wahyu Sudadi, S.H., M.A.P., mengatakan "Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, khususnya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang akan mengikuti Ibadah Misa. Selain itu, kami juga ingin memastikan kelancaran arus lalu lintas di sekitar gereja."

 

Kompol Wahyu Sudadi menambahkan, pihaknya telah menerjunkan sejumlah personel untuk melaksanakan pengamanan di Gereja Santo Albertus Yogyakarta.

 

"Personel yang diterjunkan bertugas untuk membantu penyeberangan jemaat, mengatur lalu lintas, dan melakukan patroli di sekitar gereja," jelasnya.

 

Lebih lanjut, Kompol Wahyu Sudadi menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

 

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tercipta situasi yang kondusif," pungkasnya. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top