Wednesday 20 March 2024

Polsek Wirobrajan Gelar Patroli Malam Ramadan demi Kenyamanan Masyarakat


Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama bulan Ramadan, Unit Patroli Polsek Wirobrajan, Polresta Yogyakarta, menggelar patroli malam di berbagai wilayah. Kali ini, Rabu dinihari, 20 Maret 2024 patroli dipimpin oleh Aipda Asdar dan menyasar lokasi-lokasi rawan gangguan kamtibmas, terutama pada malam hari.


"Patroli ini kami lakukan untuk meningkatkan kewaspadaan dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Wirobrajan," ujar Aipda Asdar saat ditemui di sela-sela patroli.


Adapun lokasi yang menjadi sasaran patroli antara lain pemukiman penduduk, perkantoran, perbankan, sekolah, dan objek vital lainnya. Patroli ini juga bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif selama bulan Ramadan.


Aipda Asdar juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan meningkatkan keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.


"Jika melihat atau mengetahui adanya hal mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian," imbuhnya.


Patroli malam ini merupakan salah satu upaya Polsek Wirobrajan dalam mewujudkan suasana Ramadan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. (Humas Polsek Wirobrajan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top