Wednesday 27 March 2024

Patroli Polsek Gedongtengen Ciptakan Rasa Aman di Kawasan Bank BRI Jl Letjend Suprapto


Anggota Unit Patroli Polsek Gedongtengen Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli di kawasan obyek vital bank BRI Jl Letjend Suprapto Yogyakarta pada hari Selasa (26/3/24) siang. Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

 

Dalam patroli tersebut, petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengunjung bank agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan seperti pencurian dan penipuan.

 

Kapolsek Gedongtengen Kompol Eka Andy Nursanto, S.H., M.H. mengatakan bahwa patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Gedongtengen untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di kawasan obyek vital.

 

"Petugas patroli menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengunjung bank agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, seperti penipuan, copet, dan jambret," ujar Kompol Eka Andy.

 

Petugas patroli juga menghimbau kepada pengunjung bank untuk tidak membawa barang berharga yang berlebihan dan selalu memperhatikan CCTV yang ada di sekitar bank.

 

Kapolsek Gedongtengen mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. "Jika melihat atau mengalami kejadian yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat," imbuhnya. (Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top