Thursday 21 March 2024

Bhabinkamtibmas Terban Hadiri Safari Tarawih di Masjid Nidaul Jannah


Bhabinkamtibmas Kelurahan Terban, Aiptu Tri Roso, mengikuti kegiatan Safari Tarawih Kemantren Gondokusuman di Masjid Nidaul Jannah, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta pada hari Rabu (20/03/24).


Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, di antaranya: unsur Forkopimtren Gondokusuman, Lurah Terban, H. Suprapto, S.Sos, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Toga, Tomas dan jamaah Sholat Tarawih.


Dalam kesempatan tersebut, Camat Gondokusuman menyampaikan sambutannya dan mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan Ramadhan. Beliau juga menghimbau agar masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan (kamtibmas) selama bulan Ramadhan.


Bhabinkamtibmas Aiptu Tri Roso turut memberikan sambutannya dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah. Beliau mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan segera melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal mencurigakan.


Kegiatan Safari Tarawih ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah, aparat penegak hukum, dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kamtibmas, khususnya di bulan Ramadhan. (Humas polsek Gondokusuman)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top