Tuesday 19 March 2024

Patroli Malam Samapta Polsek Kraton Ciptakan Rasa Aman di Kawasan Alkid


Pada Selasa malam (18/3/2024), anggota Samapta Polsek Kraton yang dipimpin oleh Aiptu Eko Susanto menggelar patroli di kawasan Kraton, khususnya di wilayah Alkid. Patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang beraktivitas di malam hari.


Alkid merupakan salah satu kawasan di sekitar Kraton yang ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Kawasan ini terkenal dengan berbagai kuliner dan suasananya yang khas. Pada malam hari, Alkid semakin ramai dengan pengunjung yang ingin menikmati suasana malam di sekitar Kraton.


Melihat tingginya aktivitas di Alkid pada malam hari, Polsek Kraton menerjunkan tim Samapta untuk melakukan patroli. Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti pencopetan, jambret, dan pencurian kendaraan bermotor. Menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Alkid. Dan memberikan rasa aman bagi para pengunjung yang beraktivitas di malam hari.


Patroli yang dilakukan oleh Samapta Polsek Kraton berlangsung dengan efektif dan humanis. Petugas patroli berjalan kaki di seputar area Alkid untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada para pengunjung.


Patroli malam yang dilakukan oleh Samapta Polsek Kraton di kawasan Alkid menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Upaya ini sejalan dengan program Quick Response Polri yang sigap dalam menanggapi berbagai situasi dan kejadian di wilayahnya. (Humas Polsek Kraton)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top