Tuesday 26 March 2024

Patroli Malam Gabungan di Jalan Pajeksan Cegah Kenakalan Remaja


Selasa dinihari (24/3/24), Personil gabungan dari Unit Samapta Polsek Gedongtengen, Koramil, dan Bhabinkamtibmas Sosromenduran Aipda Nanang Hermawan melaksanakan patroli dan pengecekan berkumpulnya anak-anak remaja di Jalan Pajeksan Kelurahan Sosromenduran. Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja, seperti bermain petasan atau perang sarung.

 

Kegiatan patroli ini dilakukan dengan melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak remaja yang found berkumpul di Jalan Pajeksan. Petugas juga memberikan pembinaan dan edukasi kamtibmas kepada anak-anak remaja tentang bahaya kenakalan remaja. Serta mengimbau anak-anak remaja untuk kembali ke rumah dan tidak melakukan kegiatan yang meresahkan masyarakat.

 

Patroli gabungan ini merupakan langkah preventif yang dilakukan oleh Polri dan TNI untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan. Hasil patroli tidak ditemukan anak-anak remaja yang membawa petasan atau senjata tajam.

 

Aipda Nanang mengajak warga masyarakat, mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan. Orang tua diimbau untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan kegiatan yang meresahkan masyarakat. (Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top