Wednesday 20 March 2024

Polsek Gondokusuman Gelar Penebalan Personel untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan


Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan, Personil Polsek Gondokusuman dipimpin oleh Iptu Bambang Wasul T, S.H. melaksanakan kegiatan penebalan personel pada hari Selasa (19/3/24) dini hari.


Kegiatan ini difokuskan di Pos 4 Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta, yang merupakan salah satu lokasi rawan terjadinya kejahatan jalanan.


"Penebalan personel ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktivitas di jalan raya, terutama pada waktu-waktu rawan selama bulan Ramadan," ujar Iptu Bambang Wasul T, S.H.


Petugas yang berjaga di Pos 4 Jln Jend Sudirman melakukan patroli rutin di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dan sekitarnya, serta melakukan pemeriksaan kendaraan dan identitas pengendara.


Iptu Bambang Wasul T, S.H. juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di jalan raya.


"Jika melihat atau mengetahui adanya hal mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian," imbuhnya.


Kegiatan penebalan personel ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan jalanan dan menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gondokusuman. (Humas Polsek Gondokusuman)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top