Saturday 30 March 2024

Polsek Mergangsan Patroli SPBU Jelang Hari Raya, Pastikan Stok BBM dan Keamanan


Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli di SPBU di wilayah Mergangsan pada Sabtu (30/3/2024) untuk memastikan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Hari Raya Idul fitri.

 

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Panit II Unit Samapta Aiptu Sudari, S.H. dan menyasar SPBU Kasam di Jalan Kolonel Sugiyono.

 

Kapolsek Mergangsan Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. melalui Aiptu Sudari mengatakan bahwa patroli SPBU merupakan tugas rutin untuk memastikan stok BBM dan mencegah gangguan kamtibmas.

 

"Kegiatan patroli rutin ini tidak hanya di SPBU, tetapi juga ke objek vital seperti pusat keramaian, pertokoan, dan tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan," kata Aiptu Sudari.

 

Dalam patroli tersebut, Aiptu Sudari dan timnya menyampaikan beberapa imbauan kepada masyarakat, antara lain agar tidak mengisi BBM dengan menggunakan jerigen di SPBU dan budayakan antri dengan tertib pada saat pengisian, selain itu juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan agar berhati hati serta selalu teliti saat bertransaksi terhadap uang palsu dan untuk pembeli pastikan sesuai jumlah pengisiaan dengan benar.

 

Berdasarkan hasil patroli, situasi di SPBU di wilayah hukum Polsek Mergangsan aman dan kondusif stok BBM jelang Idul Fitri aman. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top