Tuesday 26 March 2024

Patroli Gabungan Rayon Dua Yogyakarta Antisipasi Kejahatan Jalanan


Jajaran Polsek Rayon 2 Polresta Yogyakarta, yang terdiri dari Polsek Mantrijeron, Polsek Wirobrajan, Polsek Kraton, dan Polsek Gondomanan, melaksanakan patroli gabungan pada Selasa (26/3/24) malam. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Yogyakarta khususnya pada buklan Ramadan.

 

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh piket pawas Polsek Mantrijeron, Iptu Sumarjo, di depan Pos Polisi Jl. Bantul Mantrijeron. Dalam arahannya, Iptu Sumarjo menekankan pentingnya sinergitas antar Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Patroli kemudian dilanjutkan dengan menyisir wilayah Rayon Dua dan strong point yang telah ditentukan. Petugas patroli melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor dan orang yang dicurigai, serta memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

 

Kapolsek Mantrijeron, Kompol Rapiqoh, S.H., M.H., mengatakan bahwa patroli gabungan ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Yogyakarta, khususnya pada malam hari.

 

"Kegiatan ini akan terus kami laksanakan secara rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujar Kompol Sigit.

 

Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan segera melapor kepada pihak kepolisian jika melihat atau mendengar adanya hal-hal yang mencurigakan. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top