Tuesday 19 March 2024

Dansat Brimob Kunjungi Pos Pam Kotagede, Pastikan Kesiapan Pengamanan Ramadan


Dini hari pada hari Selasa (19/03/24), Kombes Pol Edi S Sinulingga, S.I.K., selaku Komandan Satuan Brimob Polda DIY, melakukan kunjungan ke Pos Pam 27 di Simpang Empat Jl Rejowinangun Kotagede. Kunjungan ini bertujuan untuk mengecek pelaksanaan kesiap siagaan personel dalam rangka pengamanan bulan Ramadan 1445 H.

 

Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H., M.H., beserta jajarannya menyambut hangat kunjungan Dansat Brimob. Beliau menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan arahan yang diberikan. Kapolsek Kotagede juga menjelaskan bahwa penempatan personel di Pos Pam telah dikoordinasikan dan diatur dengan baik setiap harinya.

 

Dalam kunjungannya, Dansat Brimob ingin memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana pengamanan selama bulan Ramadan. Beliau juga ingin memastikan bahwa petugas Pos Pam memiliki kondisi fisik yang prima dan dilengkapi dengan peralatan yang memadai

 

Setelah melakukan pengecekan, Dansat Brimob memberikan beberapa pesan kepada petugas Pos Pam. Mereka diminta untuk menjalankan tugas dengan maksimal dalam memberikan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat. Dia juga mengingatkan untuk meningkatkan kerjasama dengan TNI dan instansi terkait serta menjaga kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

 

Setelah memberikan arahan, Kombes Pol Edi melanjutkan kunjungannya ke Pos Pam lainnya untuk melakukan hal yang sama. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top