Friday 22 March 2024

Kapolsek Ngampilan Pimpin Patroli Subuh Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Ngampilan selama bulan Ramadhan, Kapolsek Ngampilan, AKP Sriyati, S.Sos., M.Si., memimpin patroli dan Strong Point pada Jumat (22/3) dini hari.

 

"Patroli ini kami lakukan untuk mencegah kejahatan jalanan, mencegah perang sarung dan petasan sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama saat bulan Ramadhan," jelas AKP Sriyati.

 

Patroli subuh ini melibatkan anggota Polsek Ngampilan dan Bhabinkamtibmas. Mereka menyisir jalan-jalan di wilayah Ngampilan, seperti jalan KH. Ahmad Dahlan, Jalan jalan KH. Wahid Hasyim, dan Jalan KH Agus Salim..

 

Selain patroli, petugas juga melakukan Strong Point di beberapa titik strategis. Strong Point ini menjadi titik kumpul bagi petugas untuk memantau situasi dan kesiapsiagaan mereka dalam menangani gangguan Kamtibmas.

 

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungannya. Jika melihat atau mengetahui adanya gangguan Kamtibmas, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Ngampilan," ujar AKP Sriyati.

 

Melalui patroli dan Strong Point ini, diharapkan wilayah Ngampilan dapat terjaga kondusifitasnya selama bulan Ramadhan dan seterusnya. Masyarakat pun dapat beribadah dan menjalankan aktivitasnya dengan tenang dan nyaman. (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top