Tuesday 19 March 2024

Petugas Lantas Polsek Tegalrejo Bantu Masyarakat di Simpang BPK


Aiptu Yulianto Haryono, personel Unitlantas Polsek Tegalrejo, melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat di simpang BPK Jl HOS Cokroaminoto pada hari Senin, 18 Maret 2024 sore. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu aktivitas masyarakat dan menjaga kelancaran serta ketertiban arus lalu lintas di kawasan tersebut.


Simpang BPK merupakan salah satu persimpangan yang ramai di wilayah Tegalrejo. Pada jam-jam sibuk, seperti sore hari, simpang BPK sering mengalami kemacetan dan kepadatan kendaraan.


Melihat kondisi tersebut, Aiptu Yulianto Haryono turun ke lapangan untuk membantu pengendara yang melintas di simpang BPK, membantu menyeberangkan jalan dan memberikan imbauan kamtibmas kepada pengguna jalan


Kehadiran Aiptu Yulianto Haryono di simpang BPK memberikan dampak positif bagi masyarakat. Pengendara dan pejalan kaki merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya petugas yang membantu mengatur lalu lintas. Hal ini meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya. (Humas Polsek Tegalrejo)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top