Monday 25 March 2024

Kapolsek Mergangsan Gelar Safari Tarawih dan Silaturahmi di Masjid Al Fajar


Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. bersama Forkopimtren Mergangsan melaksanakan Safari Taraweh di Masjid Al Fajar Mergangsan Kota Yogyakarta pada Jumat (22/3/24) malam.

 

"Dengan melaksanakan Sholat Tarawih bersama warga masyarakat, Polri menunjukkan bahwa kami selalu berada di berjamaah tengah-tengah masyarakat," tuturnya.

 

Usai menunaikan ibadah Sholat Tarawih, suasana hangat tercipta saat Kapolsek dan Forkopimtren berdialogis dengan warga tentang situasi Kamtibmas dan berbagai permasalahan masyarakat di Bulan Ramadhan. Dialog ini bertujuan untuk membangun hubungan yang positif dan sinergis antara Polri, Forkopimtren, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Di kesempatan ini, Kompol Sigit juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan.

 

"Mari kita jaga bersama situasi Kamtibmas di wilayah Mergangsan agar tetap kondusif, sehingga kita dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan penuh ketenangan dan kekhusyu'an," imbaunya.

 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kapolsek Sigit turut menyerahkan bantuan dari Baznas kepada Takmir Masjid Al Fajar Keparakan Lor. Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masjid dan jamaah dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

 

Kegiatan Safari Tarawih dan Silaturahmi ini dihadiri oleh berbagai pihak, seperti Mantri Pamong Praja Mergangsan, Danramil Mergangsan, Mantri Anom Mergangsan, Ka Puskesmas Mergangsan, Lurah Keparakan, Kajaman Mergangsan, Bhabinkamtibmas Keparakan, Babinsa Mergangsan, Kasi Trantib Keparakan, dan segenap warga masyarakat Keparakan Lor. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top