Thursday 21 March 2024

Polsek Jetis dan Radio Retjo Buntung Bersinergi Menyapa Warga Yogyakarta


Pada hari Rabu (20/3/2024) siang, Polsek Jetis Polresta Yogyakarta menjalin kerjasama dengan Radio Retjo Buntung 99,4 FM untuk menyapa warga Yogyakarta. Program Bincang Siang yang dipandu oleh penyiar RB 99,4 FM, Bapak Anta Kelana, menghadirkan dua narasumber penting yaitu Kanitreskrim Polsek Jetis, AKP Mardiyanto, S.H. dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bumijo, Aipda Danang Saputra.


Topik utama yang dibahas dalam program Bincang Siang kali ini adalah situasi Kamtibmas terkini di wilayah Jetis. AKP Mardiyanto dan Aipda Danang Saputra menyampaikan berbagai informasi dan imbauan kepada masyarakat.


Orang tua diimbau untuk selalu mengawasi putra-putri mereka agar tidak terjerumus ke dalam kenakalan remaja, seperti penyalahgunaan narkoba, tawuran, dan tindakan kriminal lainnya.


Kepolisian juga menghimbau kepada anak-anak untuk tidak bermain petasan dan perang sarung, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Aktivitas ini dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.


Polsek Jetis dan Radio Retjo Buntung mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Yogyakarta, khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. (Humas Polsek Jetis)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top