Wednesday 20 March 2024

Bhabinkamtibmas Mantrijeron Membantu Pengamanan dan Pembagian Takjil di Masjid Jogokaryan


Bhabinkamtibmas Kelurahan Mantrijeron, Aiptu Teguh Santoso, melaksanakan pengamanan kegiatan Ramadan di Masjid Jogokaryan pada hari Selasa (19/3/24) sore. Ia aktif membantu membagikan nasi takjil kepada para jamaah dan membantu penyeberangan mereka di jalan raya.


Sebanyak 3.800 piring nasi takjil dibagikan kepada para jamaah yang ingin berbuka puasa di masjid. Selain itu, 340 stan UMKM juga turut meramaikan kegiatan Ramadan di Masjid Jogokaryan.


Kapolsek Mantrijeron, Kompol Rapiqoh, S.H., M.H., mengatakan, "Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan nyaman selama bulan Ramadan. Kami mengapresiasi peran aktif Bhabinkamtibmas dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini."


Aiptu Teguh Santoso mengungkapkan rasa senang atas kesempatan untuk membantu kegiatan ini. "Sebagai Bhabinkamtibmas, saya merasa senang dapat membantu masyarakat dan menciptakan suasana yang kondusif selama bulan Ramadan."


Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama saat berbuka puasa dan Menciptakan suasana yang aman nyaman bagi para jamaah yang ingin berbuka puasa. (Humas Polsek Mantrijeron)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top