Tuesday 19 March 2024

Patroli Subuh Polsek Mantrijeron Ciptakan Keamanan dan Cegah Petasan


Pada hari Senin (18/03/24), anggota unit samapta Polsek Mantrijeron yang dipimpin oleh piket pawas AKP Suwardi melaksanakan patroli di sekitar lapangan Minggiran Suryodiningratan Mantrijeron, Yogyakarta. 


Patroli ini dilakukan menjelang subuh dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Mantrijeron, terutama mencegah keributan atau perkelahian sarung dan membakar Petasan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.


Patroli subuh ini dilakukan dengan efektif oleh anggota unit samapta Polsek Mantrijeron. Mereka melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang yang mencurigakan dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui.


Patroli subuh yang dilakukan oleh Polsek Mantrijeron menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang bulan Ramadan. Upaya ini sejalan dengan program Quick Response Polri yang sigap dalam mencegah dan menyelesaikan berbagai permasalahan di tengah masyarakat. (Humas polsek Mantrijeron)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top