Thursday 28 March 2024

Bhabinkamtibmas Hadiri Safari Tarawih Ramadhan di Masjid Wiworo Jati


Bhabinkamtibmas Kelurahan Panembahan, Aipda Sarjani, menghadiri kegiatan Safari Tarawih Ramadhan 1445 H Forkompimtren Kraton di Masjid Wiworo Jati Kelurahan Panembahan Kemantren Kraton Kota Yogyakarta pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2024 malam.

 

Acara ini dihadiri oleh unsur Forkompintren Kraton, Mantri Pamong Praja Kemantren Kraton Drs. Sumargandhi MSi, Lurah Panembahan, Ketua Kampung Suryoputra, Ketua Takmir Masjid Wiworo Jati dan para jamaah.

 

Acara diawali dengan Sholat Isya berjamaah dilanjutkan Sholat Tarawih kemudian Kultum oleh Ketua KUA Kemantren Kraton, dan Sambutan Ketua Kampung Suryoputran Bapak Bandrio Utomo yang menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada jajaran Forkompimtren Kraton atas kehadirannya di Masjid Wiworo Jati Suryoputran.

 

Dalam tauziahnya, Kepala KUA Kemantren Kraton menyampaikan tentang pentingnya menjaga keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama di bulan Ramadhan. Beliau juga mengajak para jamaah untuk meningkatkan ibadah dan amalan di bulan Ramadhan.

 

Aipda Sarjani dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah. Beliau menghimbau agar para jamaah selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan selama bulan Ramadhan.

 

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan selama bulan Ramadhan ini. Jangan sampai ada gangguan yang dapat mengganggu kekhusyu'an ibadah kita," ujar Aipda Sarjani.

 

Acara Safari Tarawih Ramadhan 1445 H Forkompimtren Kraton di Masjid Wiworo Jati berjalan dengan lancar dan khidmat. Para jamaah tampak antusias mengikuti acara dari awal hingga akhir. (Humas Polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top