Thursday 28 March 2024

Panit Binmas Polsek Kotagede Sampaikan Pesan Kamtibmas di Safari Sholat Tarawih


Panit Binmas Polsek kotagede Ipda Heruderus dan Ipda Marzuki menghadiri kegiatan Safari Tarawih yang digelar Forkopimtren Kemantren Kotagede di Masjid Baiturrahman Purbayan, pada hari Rabu malam, 27 Maret 2024.

 

Safari Tarawih ini dihadiri oleh unsur Forkopimtren, Kepala KUA, Lurah Purbayan Kudup Nawansasi S.P, Bhabinkamtibmas Kelurahan Purbayan Aipda Jianto, Babinsa dan staf Kemantren Kotagede. Toga dan Tomas juga turut hadir dalam kegiatan ini.

 

Suasana khusyuk menyelimuti masjid saat para jamaah menunaikan sholat Tarawih berjamaah. Usai sholat, Ipda Heruderus berkesempatan menyampaikan beberapa pesan penting kepada para jamaah.

 

Ipda Heruderus mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan. Ia juga mengingatkan para jamaah untuk tidak mudah terhasut oleh berita bohong dan paham radikal yang memecah belah kerukunan antar umat beragama.

 

Kegiatan Safari Sholat Tarawih ini merupakan salah satu upaya Polri untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan positif. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri, ulama, dan masyarakat.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kotagede melalui Panit Binmas Heruderus menyerahkan bantuan dari Baznas kepada Takmir Masjid Baiturrahman Purbayan Kotagede untuk pembangunan masjid.

 

Kegiatan Safari Sholat Tarawih ini diakhiri dengan ramah tamah antara para jamaah, Polri, dan ulama. (Humas polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top