Thursday 28 March 2024

Kapolsek Jetis Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Toleransi di Safari Tarawih


Kapolsek Jetis Polresta Yogyakarta Kompol Wahyu Sudadi, S.H,M.A.P menghadiri kegiatan Safari Tarawih yang digelar Forkopimtren Kemantren Jetis Kota Yogyakarta di Masjid AT Tauhid Kampung Penumping Kelurahan Gowongan, pada Selasa (26/3/2024) malam.

 

Safari Tarawih Forkopimtren Kemantren Jetis dipimpin oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Jetis Ibu Rini Rahmawati, S.I.P.,M.I.P. dihadiri oleh unsur Forkopimtren Kemantren Jetis, Kanitbinmas Polsek Jetis AKP Pujiarto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gowongan Bripka Thomas Mujiono, Babinsa, Lurah, Toga, Tomas dan para jamaah.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek Jetis menyampaikan pesan kamtibmas dan toleransi kepada para jamaah. Beliau menghimbau agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan, serta meningkatkan toleransi antar umat beragama.

 

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan ini. Kita juga harus meningkatkan toleransi antar umat beragama agar tercipta suasana yang kondusif," ujar Kompol Wahyu Sudadi.

 

Acara ditutup dengan tanya jawab dan pemberian Bantuan dari Baznas Kota Yogyakarta kepada Takmir masjid. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top