Friday 22 March 2024

Kapolsek Gedongtengen Ikuti Tarawih Keliling Forkopimtren, Tekankan Keamanan dan Persatuan


Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan tarawih keliling bersama Forkopimtren Gedongtengen di Masjid Abdurrahman Sosrodipuran GT I/474 Sosromenduran pada hari Rabu (20/03/2024).

 

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, di antaranya Mantri Pamong Praja Gedongtengen, Drs. Ananto Wibowo, M.I.P., Plt. Mantri Anom, Kepala Jawatan, Kasubbag dan staf, Danramil, Kepala KUA,  Kepala UPT Puskesmas,  Lurah Sosromenduran, Lurah Pringgokusuman dan lain lainya.

 

Dalam sambutannya, Mantri Pamong Praja Gedongtengen, Drs. Ananto Wibowo, M.I.P, menyampaikan beberapa hal penting. Pertama, Forkopimtren Gedongtengen akan meningkatkan patroli untuk menjaga keamanan selama bulan Ramadhan.

 

Kedua, masyarakat diminta untuk tidak menggunakan petasan karena dapat mengganggu ketenangan. Ketiga, anak-anak dilarang berada di luar rumah setelah jam 22.00 WIB untuk mencegah kenakalan remaja.

 

Keempat, pentingnya meningkatkan kewaspadaan selama bulan Ramadhan. Dan kelima, menjaga persatuan dan kesatuan, terutama menjelang Pilkada Kota Yogyakarta bulan November 2024.

 

Kapolsek Eka Andy Nursanto, S.H., M.H, mengajak seluruh warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan. Dia juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan aparat hukum dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.

 

Pada kesempatan itu, Mantri Pamong Praja Gedongtengen menyerahkan bantuan dari BAZNAS Kota Yogyakarta dan Forum Pengajian Forkopimtren Gedongtengen. Acara berlangsung aman dan lancar dengan dukungan dari tim pengamanan yang terdiri dari Kanit Binmas Polsek Gedongtengen, Bhabinkamtibmas Sosromenduran, Babinsa Sosromenduran, dan BKO Satpol PP Kemantren Gedongtengen. (Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top