Friday 22 March 2024

Forkompimtren Mantrijeron Gelar Safari Tarawih Keliling di Masjid Al Husna


Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat  pada bulan suci Ramadhan 1445 H, Forum Komunikasi Pimpinan Tingkat Kemantren (Forkompimtren) Mantrijeron menyelenggarakan kegiatan Safari Tarawih Keliling (Tarling). Pada hari Rabu (20/3/24), Tarling bertempat di Masjid Al Husna, Kelurahan Suryodiningratan.

 

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, di antaranya Bapak Mantri Pamong Praja Kemantren Mantrijeron, Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh, Danramil, Ka KUA, Ka UPT Puskesmas, Lurah Kelurahan Suryodiningratan, Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Suryodiningratan

 

Dalam sambutannya, Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh mengajak warga untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antar umat Islam. Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadhan. Menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tingga dan bersama-sama memerangi narkoba dan kenakalan remaja.

 

Pada kesempatan itu, diserahkan bantuan untuk Masjid Al Husna dari BAZNAS Kota Yogyakarta sebesar Rp 1 juta rupiah. Bantuan ini diharapkan dapat membantu operasional masjid dan kegiatan keagamaan di dalamnya.

 

Selain itu, KUA Kemantren Mantrijeron juga memberikan bantuan berupa buku iqro' untuk kegiatan TPA (Taman Pendidikan Al-Quran) anak-anak.

 

Safari Tarawih Keliling merupakan salah satu program unggulan Forkompimtren Mantrijeron untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di berbagai masjid di wilayah Mantrijeron.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar umat Islam, serta meningkatkan semangat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top