Thursday 21 March 2024

Kapolsek Gedongtengen Meriahkan Buka Puasa Bersama dan Santunan di Liberta Hotel


Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H., M.H., beserta anggotanya menghadiri acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Liberta Hotel Jl Pringgokùsuman Kemantren Gedongtengen Kota Yogyakarta, pada hari Rabu (20/03/24) malam.

 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka ulang tahun ke-4 Liberta Hotel dihadiri oleh berbagai elemen penting di wilayah Kemantren Gedongtengen, termasuk Mantri Pamong Praja Kemantren Gedongtengen, Lurah Pringgokusuman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringgokusuman, Babinsa Ketua Kampung Pringgokusuman, Toga, Tomas dan lain lainya.

 

Kapolsek Gedongtengen menyampaikan apresiasinya atas kepedulian Liberta Hotel terhadap anak-anak yatim piatu di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

 

"Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Liberta Hotel atas terselenggaranya kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan ini. Ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan semangat berbagi di tengah masyarakat," ungkap Kapolsek Gedongtengen.

 

Kapolsek Gedongtengen dalam sambutannya juga memberikan motivasi kepada adik-adik yatim piatu untuk tetap semangat belajar dan meraih cita-cita. Beliau berharap agar mereka dapat menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi dan berakhlak mulia.

 

Kegiatan ini tidak hanya mempererat silaturahmi antar elemen masyarakat, tetapi juga membawa kebahagiaan dan keceriaan bagi anak-anak yatim piatu. (Humas polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top