Thursday 28 March 2024

Personel Gabungan Gelar Razia Kendaraan di Jalan Kolonel Sugiyono Mergangsan


Personil gabungan dari Polsek Umbulharjo, Polsek Mergangsan, dan Polsek Kotagede melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor di Jalan Kolonel Sugiyono Mergangsan pada Kamis (28/3/2024) malam.

 

Kapolsek Mergangsan, Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M., mengatakan bahwa razia ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Mergangsan dan sekitarnya. Petugas memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, seperti SIM dan STNK, serta kondisi kendaraan untuk memastikan laik jalan.

 

"Kegiatan ini juga untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan dan penggunaan knalpot brong yang meresahkan masyarakat," ujar Kapolsek.

 

Dalam razia tersebut, petugas mengamankan beberapa kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat dan kendaraan yang menggunakan knalpot brong. Petugas juga memberikan teguran kepada pengendara yang tidak tertib berlalu lintas.

 

Kapolsek Mergangsan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan saat berkendara. (Humas Polsek Umbulharjo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top