Thursday 21 March 2024

Kapolsek Kotagede Hadiri Safari Sholat Tarawih di Masjid Baitul Qohhar


Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H, M.H., menghadiri kegiatan Safari Sholat Tarawih di Masjid Baitul Qohhar, Jl Tegalgendu No. 03 Prenggan, Kotagede pada hari Rabu (20/3). 


Kegiatan ini dihadiri oleh Panit Binmas Ipda Marzuki, Bhabinkamtibmas Kelurahan Prenggan Bripka Aprilia, Mantri Pamong Praja Kotagede Komaru Ma'arif S.I.P, M.S.I, Kepala KUA Kemantren Kotagede Warsana, Lurah Prenggan Titik Yudiarti S.P., Babinsa Koramil 08 Kotagede, staf Kemantren Kotagede, Takmir Masjid, dan sekitar 70 jamaah sholat Tarawih.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kotagede menyampaikan beberapa himbauan kepada jamaah. Beliau mengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif selama bulan Ramadhan.


Kapolsek juga mengingatkan jamaah untuk tidak mudah terhasut oleh berita-berita bohong (hoax) dan paham radikal yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama.


Kegiatan Safari Sholat Tarawih ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat, mempererat tali silaturahmi antara ulama dan masyarakat, serta menyalurkan bantuan sosial.


"Melalui kegiatan ini, diharapkan pesan-pesan positif yang disampaikan kepada jamaah di Masjid Baitul Qohhar dapat diteruskan kepada masyarakat luas," ujar Kapolsek Basungkawa..


Kegiatan Safari Ramadhan dengan jamaah masjid di wilayah Kemantren Kotagede ini akan terus dilaksanakan di masjid-masjid lain selama bulan Ramadhan. (Humas Polsek Kotagede)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top