Wednesday 20 March 2024

Polsek Ngampilan Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Ibu Leginem


Pada hari Selasa (19/3/24) siang, Ps Panit 1 Binmas Polsek Ngampilan, Aiptu Suyono, beserta anggota lainnya, melakukan takziah ke rumah duka Almarhumah Leginem (64 tahun) di Serangan NG II/105 Rt 01 Rw 01 Notoprajan Ngampilan Yogyakarta.


Kehadiran Aiptu Suyono dan rombongan mewakili Polsek Ngampilan untuk menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhumah Leginem. Ia juga menyerahkan tali asih sebagai bentuk kepedulian kepada keluarga yang ditinggalkan.


"Kami atas nama Polsek Ngampilan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah Leginem. Semoga Almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujar Aiptu Suyono.


Tali asih dari Polsek Ngampilan diterima oleh suami Almarhumah, Bapak Sarwo. Jenazah Almarhumah Leginem akan dimakamkan di TPU dusun Klabo, Pajangan Bantul pada pukul 13.00 WIB.


Polsek Ngampilan mensholatkan dan mendoakan agar arwah Almarhumah Leginem diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. (Humas Polsek Ngampilan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top