Thursday 21 March 2024

Polsek Mantrijeron Jalin Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Al Husna


Panit Binmas Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta, Aiptu Edy Sudibya, bersama Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Silaturahmi Sholat Tarawih bersama Forkopimtren Kemantren Mantrijeron di Masjid Al Husna, kelurahan Suryodiningratan, Mantrijeron, Yogyakarta pada hari Rabu (20/03/24).

 

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat silaturahmi antara Polri, Forkopimtren, dan masyarakat di wilayah Mantrijeron.

 

Di sela-sela kegiatan sholat tarawih, Aiptu Edy Sudibya berkesempatan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah. Beliau mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan lingkungan, terutama di bulan Ramadhan.

 

"Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif selama bulan Ramadhan. Laporkan segera kepada pihak kepolisian jika melihat hal-hal mencurigakan," ujar Aiptu Edy.

 

Aiptu Edy juga menginformasikan terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah Mantrijeron selama bulan Ramadhan dan menghimbau masyarakat untuk bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan.

 

Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, sehingga kamtibmas di wilayah Mantrijeron dapat terjaga dengan baik.. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top