Friday 22 March 2024

Bhabinkamtibmas Sambangi Pelajar SMAN 8 Yogyakarta, Ingatkan Kamtibmas dan Keselamatan


Pada hari Kamis (21/3/24), Bhabinkamtibmas Muja Muju, Aiptu Sigit Bintoro, melaksanakan patroli menyambangi para pelajar di SMA Negeri 8 Yogyakarta. Dalam kunjungannya, Aiptu Sigit memberikan imbauan kamtibmas dan mengingatkan para pelajar untuk selalu menjaga keamanan dan keselamatan diri.

 

"Saya ingin mengingatkan para pelajar untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Aiptu Sigit.

 

Beliau juga menekankan pentingnya menaati peraturan sekolah dan menghindari kegiatan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

 

"Setelah jam pelajaran selesai, diharapkan para pelajar segera pulang ke rumah masing-masing dan tidak nongkrong di tempat-tempat yang rawan," imbuhnya.

 

Aiptu Sigit juga mengingatkan para pelajar untuk tidak terlibat dalam tawuran, penyalahgunaan narkoba, dan kenakalan remaja lainnya.

 

"Mari kita bersama-sama ciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif," ajaknya kepada para pelajar.

 

Kegiatan sambang ini disambut baik oleh pihak sekolah dan para pelajar. Mereka mengapresiasi kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap keamanan dan keselamatan di lingkungan sekolah. (Humas Polsek Umbulharjo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top