Thursday 21 March 2024

Bhabinkamtibmas Klitren Takziah ke Rumah Duka Almarhum H. Joko Sampurno


Bhabinkamtibmas Kelurahan Klitren, Aipda Andreas Triyono, melaksanakan takziah ke rumah duka almarhum H. Joko Sampurno (70) di kampung Kepuh RT.50 RW. 13 Klitren, Gondokusuman, Kota Yogyakarta pada hari Rabu (20/3/24).

 

Kehadiran Aipda Andreas Triyono mewakili Polsek Gondokusuman untuk menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum. Beliau mendoakan agar almarhum diampuni dosa-dosanya dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

 

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Aipda Andreas Triyono menyampaikan ucapan belasungkawa dan doa agar diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima kepergian almarhum.

 

"Kami atas nama Polsek Gondokusuman turut berduka cita atas meninggalnya almarhum H. Joko Sampurno. Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucap Aipda Andreas Triyono.

 

Kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat di wilayahnya. Hal ini menunjukkan bahwa Polri tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga hadir di tengah masyarakat saat mereka sedang berduka. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top