Friday 15 March 2024

Bhabinkamtibmas Gowongan Berikan Pembinaan Remaja untuk Cegah Kenakalan di Bulan Ramadhan


Pada hari Kamis (14/03/2024) malam, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gowongan, Polsek Jetis Bripka Thomas Mujiono, melaksanakan patroli sambang kampung dan memberikan pembinaan serta arahan kepada anak-anak muda di bawah umur yang sedang nongkrong di Kampung Jogoyudan, RW 11 RT 46 Kelurahan Gowongan.


Tujuanya, yaitu untuk mencegah kenakalan remaja seperti bermain petasan dan perang sarung yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Dalam kesempatannya, Bripka Thomas Mujiono di depan anak-anak menjelaskan bahaya bermain petasan dan perang sarung yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Mereka juga dihimbau untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan positif.


Kapolsek Jetis, Kompol Wahyu Sudadi, S.H., M.A.P., menyampaikan apresiasi atas upaya Bripka Thomas Mujiono dalam melakukan patroli dan pembinaan. Beliau juga menekankan pentingnya peran orang tua dalam mengawasi dan membimbing anak-anak mereka agar terhindar dari kenakalan remaja.


Upaya Bhabinkamtibmas dalam melakukan patroli dan pembinaan menunjukkan komitmennya dalam membina generasi muda dan menciptakan lingkungan yang aman dan damai. Patroli dan pembinaan ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi warga di Kampung Jogoyudan. (Humas Polsek Jetis)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top