Tuesday 26 March 2024

Unit Lantas Polsek Gondomanan Gelar Public Address Tertib Berlalu Lintas


Unit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Gondomanan pada hari Senin (25/3/24) pagi, melaksanakan kegiatan Public Address Tertib Berlalu Lintas di Jalan Brigjen Katamso dan Simpang 4 Yogyakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan.

 

Petugas Lantas menggunakan pengeras suara untuk menyampaikan imbauan kepada pengendara roda dua (R2), roda empat (R4), dan pengguna jalan lainnya untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas.

 

Beberapa imbauan yang disampaikan antara lain gunakan helm SNI untuk pengendara R2, selalu membawa surat-surat kendaraan, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan tidak menggunakan handphone saat berkendara.

 

Selain imbauan, petugas Lantas juga memberikan teguran kepada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas.

 

Pada kegiatan Public Address Tertib Berlalu Lintas kali ini, petugas Lantas memberikan teguran kepada 20 pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas.

 

Kapolsek Gondomanan Kompol Abdul Jalil, S.H., menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu tertib dalam berlalu lintas. Patuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. Dengan tertibnya masyarakat dalam berlalu lintas, diharapkan angka kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir. (Humas Polsek Gondomanan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top