Friday 29 March 2024

URC Polresta Yogyakarta Gelar Patroli dan Standby di Sejumlah Titik untuk Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Paskah


Unit Reaksi Cepat (URC) Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Ipda Madahatma Yudha TH., SH. menggelar patroli dan standby di sejumlah titik wilayah Kota Yogyakarta guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas jelang Hari Raya Paskah, Jumat, 29 Maret 2024 dinihari.

 

Selain standby, personel URC juga melaksanakan patroli preventif di gereja-gereja yang akan merayakan Paskah dan tempat-tempat rawan dengan sasaran utama sajam, miras, handak, maupun obat-obatan terlarang.

 

Ipda Madahatma Yudha mengatakan, "Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Paskah. Selain itu, patroli ini juga untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti curat, curas, dan curanmor."

 

Patroli URC Polresta Yogyakarta dimulai dari Mapolresta Yogyakarta dan menyisir sejumlah titik di wilayah Kota Yogyakarta, seperti Gereja Albertus AM Sangaji Jetis, Gereja Sawo Kembar Gondokusuman, Gereja Kotabaru Gondokusuman, Gereja Loji Kecil Gondomanan, Gereja Pugeran Mantrijeron dan Gereja Bintaran Mergangsan, Tugu Yogyakarta, Malioboro dan lain lainya.

 

Patroli URC Polresta Yogyakarta akan terus berlangsung hingga Hari Raya Paskah selesai. Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan. (Humas Polresta Yogyakarta)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top