Wednesday 27 March 2024

Polda DIY Gelar Safari Ramadan di Polresta Yogyakarta


Tim Safari Ramadan 1445 H dari Polda DIY mengunjungi Polresta Yogyakarta sore ini, Rabu, (27/3/24). Kegiatan ini merupakan agenda rutin Polri yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Polri, Stakeholder terkait dan masyarakat.

 

Wakapolda DIY, BJP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, S.I.K., M.Hum., M.S.M., memimpin tim Safari Ramadan dan disambut hangat oleh Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K, M.H., beserta jajaran Pejabat Forkopimda tingkat II Yogyakarta dan pejabat utama Polresta Yogyakarta.

 

Safari Ramadan kali ini mengusung tema "Ramadan, Nuzulul Qur'an Dan Idul Fitri Meningkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Personel Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Untuk Indonesia Maju", dihadiri oleh berbagai elemen penting, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perwakilan anak-anak dari Ponpes Yatim Piatu Putri Aisyah Yogyakarta.

 

Kapolresta Yogyakarta dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada tim Safari Ramadan Polda DIY dan seluruh tamu undangan. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat hubungan harmonis antara Polri dan semua pihak.

 

Suasana khusyuk menyelimuti saat Ustadz Rofiul Wahyudi menyampaikan tausiahnya. Kemudian, santunan diberikan kepada perwakilan anak-anak dari Ponpes Yatim Piatu Putri Aisyah Yogyakarta.

 

Sebagai puncak acara, momen buka puasa bersama dan shalat Maghrib berjamaah di Masjid Baiturrahim Polresta Yogyakarta menjadi simbol kebersamaan dan kehangatan yang tak terlupakan. Semangat Ramadan yang kental terasa dalam setiap momen, mempererat ukhuwah dan rasa persaudaraan antar sesama. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top