Friday 15 March 2024

Kapolsek Kotagede Pimpin Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Legi, Imbau Pengunjung Manfaatkan Parkir Resmi


Pada hari Kamis (14/03/24) sore, Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H., M.H., memimpin langsung kegiatan pengaturan lalu lintas di Simpang Tiga Pasar Legi Kotagede. Tujuannya adalah untuk menghindari kemacetan yang bisa terjadi karena pasar legi yang ramai jelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H.


Salah satu acara yang membuat pasar semakin ramai adalah "Pasar Pasan Kulo Nuwun Kotagede", di mana berbagai makanan dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dipamerkan di sepanjang Jalan Mondoragan Kotagede. Banyak pengunjung yang tertarik datang, tapi hal ini bisa menyebabkan kemacetan di sekitar pasar.


Maka dari itu, Kapolsek Kotagede memimpin langsung pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Simpang Tiga Pasar Legi. Kapolsek ingin memastikan agar lalu lintas di sekitar pasar tetap lancar dan tidak terjadi kemacetan.


Langkah ini diambil untuk memastikan keselamatan para pengguna jalan dan menciptakan suasana yang aman di pasar yang ramai tersebut. Kapolsek mengimbau kepada masyarakat yang akan ke Pasar Legi untuk menggunakan kendaraan pribadi seperlunya atau berjalan kaki jika mungkin, agar tidak membuat macet semakin parah. Dia juga menyarankan agar selalu mematuhi aturan lalu lintas dan memarkin kendaraanya ditempat yang resmi.


Selain itu, warga diminta untuk tetap tenang dan sabar mengantri di tengah keramaian agar suasana di pasar tetap nyaman bagi semua orang. Semoga dengan langkah-langkah ini, semua orang dapat menikmati suasana menyambut bulan Ramadan dapat merasakan kenyamananya. (Humas polsek Kotagede)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top