Thursday 21 March 2024

Polsek Danurejan Gelar Patroli Rutin Ciptakan Situasi Aman di Bulan Ramadhan


Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan, Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta terus melakukan patroli wilayah untuk memelihara Kamtibmas di Kemantren Danurejan.

 

"Patroli yang dilaksanakan oleh personil gabungan piket fungsi ini menyisir beberapa lokasi rawan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang tengah berkumpul untuk tetap peduli akan keamanan lingkungan," ungkap Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., pada hari Rabu (20/03/2024) malam.

 

Kapolsek Danurejan menambahkan bahwa kegiatan patroli ini merupakan rutinitas yang dilakukan setiap hari, baik pada siang hari, sore menjelang buka puasa, saat warga melaksanakan sholat tarawih, dini hari, hingga patroli subuh untuk mengantisipasi petasan, balap liar, maupun perang sarung.

 

"Melalui kegiatan rutin kepolisian ini, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Danurejan dapat terus terjaga sehingga masyarakat merasa aman dalam beraktivitas dan dapat beribadah dengan tenang di bulan Ramadhan," tutup Kapolsek Danurejan. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top