Thursday 28 March 2024

Kanit Samapta Polsek Wirobrajan AKP Suparman Naik Pangkat Pengabdian menjadi Kompol


Kanit Samapta Polsek Wirobrajan, AKP Suparman, mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya menjadi Kompol. Kenaikan pangkat ini diberikan atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri tanpa cacat dan tanpa pelanggaran menjelang tiga bulan memasuki purna tugas.

 

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K, M.H., dalam amanatnya saat Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan yang digelar di aula lantai 3 Mapolresta Yogyakarta, Kamis, (28/3/24) mengatakan, "Pangkat pengabdian merupakan penghargaan dari Institusi Polri atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri tanpa cacat dan tanpa pelanggaran."

 

Kapolresta menambahkan, "Saya selaku pimpinan, mengucapkan selamat kepada Kompol Suparman yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yang diterima, semoga dapat menambah kebahagiaan dalam keluarganya dan semangat kerja diakhir masa tugasnya."

 

Selesai pelaksanaan upacara, Kompol Suparman mendapat ucapan selamat dari Pejabat dan Anggota Polresta Yogyakarta. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top