Thursday 28 March 2024

Patroli Sambang Dialogis Polsek Mantrijeron Jalin Kemitraan dengan Satpam BPR Karangwaru Pratama


Unit Samapta Polsek Mantrijeron dipimpin oleh Kanit Samapta Iptu Sumarjo melaksanakan patroli sambang dialogis dengan satpam di BPR Karangwaru Pratama Jl. Bantul Suryodiningratan Mantrijeron Yogyakarta pada hari Rabu (27/3/24).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Mantrijeron, khususnya di kawasan BPR Karangwaru Pratama.

 

Iptu Sumarjo menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada satpam BPR Karangwaru Pratama, antara lain agar meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi terjadinya tindak pidana di lingkungan BPR. Selalu melakukan patroli di sekitar lingkungan BPR, terutama pada saat jam-jam rawan. Melakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang yang keluar masuk BPR. Dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika terjadi hal-hal yang mencurigakan.

 

Selain itu, Iptu Sumarjo juga menghimbau kepada satpam untuk selalu menjaga sikap dan perilaku yang baik dalam menjalankan tugasnya.

 

Kegiatan patroli sambang dialogis ini merupakan salah satu upaya Polsek Mantrijeron untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Diharapkan dengan adanya kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat, keamanan di wilayah Mantrijeron dapat terjaga dengan baik. (Humas Polsek mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top