Wednesday 27 March 2024

Patroli Sambang SPBU Jl. Kolonel Sugiyono: Meningkatkan Kewaspadaan dan Pelayanan


Petugas patroli Polsek Mergangsan yang dipimpin oleh Iptu Sugiyanto melaksanakan patroli sambang di SPBU Jl. Kolonel Sugiyono Kota Yogyakarta pada hari Rabu (27/3/2024).

 

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan petugas SPBU terhadap aksi kejahatan dan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat yang melakukan pengisian BBM.

 

Petugas patroli menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas SPBU agar selalu waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan di sekitar SPBU.

 

Petugas patroli juga menghimbau kepada petugas SPBU untuk selalu memperhatikan CCTV yang ada di sekitar SPBU dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengalami kejadian yang mencurigakan.

 

Selain itu, petugas patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melakukan pengisian BBM agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan seperti penipuan dan pencurian.

 

Masyarakat juga dihimbau untuk tidak membawa barang berharga yang berlebihan saat melakukan pengisian BBM. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top