Tuesday 16 April 2024

Halal Bihalal Polresta Yogyakarta: Memperkuat Persaudaraan di Momen Idul Fitri


Di tengah kesibukan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polresta Yogyakarta menggelar acara halal bihalal di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta pada hari Selasa (16/4/2024).

 

Kegiatan ini merupakan tradisi yang sudah menjadi kebiasaan di Indonesia, sebagai momen untuk saling memaafkan dan mempererat silaturahmi antar anggota.

 

Halal bihalal dimulai setelah pelaksanaan apel pagi dan menjadi momen penting untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar anggota. Nampak barisan mengular panjang untuk bersalam-salaman dan saling memaafkan.

 

Dalam sambutannya, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K, M.H., menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri dan mengajak seluruh personel dan ASN untuk menjadikan momen ini sebagai refleksi diri dan memperkuat persatuan.

 

“Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga pada momen Idul Fitri ini, dileburkan seluruh dosa-dosa, kita kembali kosong-kosong," kata Kapolresta Yogyakarta.

 

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan sinergitas antar anggota dalam menjalankan tugas pengamanan Idul Fitri.

 

“Mari kita jadikan momen ini untuk memperkuat persatuan dan solidaritas, sehingga kita dapat menjalankan tugas pengamanan Idul Fitri dengan sebaik-baiknya,” pesan Kapolresta Yogyakarta.

 

Acara halal bihalal ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kehangatan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi para personel dalam menjalankan tugas pengamanan Idul Fitri 1445 H. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top