Saturday 13 April 2024

Polsek Danurejan Siaga di Pos PAM Teteg Malioboro untuk Operasi Ketupat Progo 2024


Sejumlah personel Polri dari Polsek Danurejan, Polresta Yogyakarta, jajaran Polda DIY telah bersiaga di Pos PAM Teteg Malioboro Yogyakarta, yang berada di Kelurahan Suryatmajan, Kecamatan Danurejan Kota Yogyakarta, sejak Senin (8/4/2024) pagi. Kesiapsiagaan ini dilakukan dalam rangka Operasi Ketupat Progo 2024 yang berlangsung mulai tanggal 4 April 2024 hingga 16 April 2024.

 

Pos PAM Teteg Malioboro merupakan salah satu titik penting yang dipersiapkan dengan baik untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang melintas dan beraktivitas di sekitar wilayah tersebut. Hal ini mengingat kawasan Malioboro selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama pada momen libur lebaran.

 

Para personel Polri di Pos PAM Teteg Malioboro melaksanakan berbagai upaya pengamanan dan pelayanan, antara lain

 

1. Pengaturan arus lalu lintas, melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk kelancaran kendaraan yang melintas di kawasan Malioboro.

2. Patroli, melakukan patroli di sekitar kawasan Malioboro untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

3. Membantu penyeberangan jalan, membantu penyeberangan jalan bagi pejalan kaki, terutama lansia, anak-anak, dan penyandang disabilitas.

4. Memberikan himbauan, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan menjaga barang bawaannya.

 

Dengan kesiapsiagaan personel Polri di Pos PAM Teteg Malioboro dan pos-pos lainnya, diharapkan Operasi Ketupat Progo 2024 dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024.

 

Kapolsek Danurejan AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P mengatakan, "Kami telah menyiagakan personel di Pos PAM Teteg Malioboro dan pos-pos lainnya untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Progo 2024. Kami harap masyarakat dapat bekerja sama dengan mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu berhati-hati selama berada di kawasan Malioboro." (Humas polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top