Saturday 13 April 2024

Polsek Kotagede Lakukan Patroli Kamtibmas dan Strongpoin di Simpang Empat Rejowinangun


Personel Polsek Kotagede yang dipimpin oleh Ipda Marzuqi melaksanakan patroli kamtibmas dan strongpoin di simpang empat Rejowinangun, Kotagede Yogyakarta pada Jumat pagi (12/4/2024).

 

Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kotagede saat liburan lebaran. Mencegah terjadinya tindak kriminalitas, seperti curat, curas, dan curanmor. Dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di jalan.

 

Patroli difokuskan di simpang empat Rejowinangun, yang merupakan salah satu titik rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di Kotagede. Petugas patroli juga menyambangi beberapa toko dan warung di sekitar lokasi patroli untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada para pemilik toko dan pengunjung.

 

Patroli pagi ini tidak menemukan adanya gangguan kamtibmas yang berarti. Petugas patroli juga telah menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dan membantu beberapa pengendara yang mengalami kesulitan di jalan.

 

Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa S.H, M.H, menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di jalan. Patuhilah peraturan lalu lintas dan laporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal yang mencurigakan. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top