Tuesday 16 April 2024

Si Dokkes Polresta Yogyakarta Jaga Kesehatan Petugas Operasi Ketupat Progo 2024


Dalam rangka memastikan kesehatan seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Progo 2024, Si Dokkes Polresta Yogyakarta memberikan layanan kesehatan kepada para petugas di Pos Pam dan Pos Yan di wilayah hukum Polresta Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin (15/4/2024).

 

Menurut Kasidokkes AKP Andi Bowo Purwanto, S.Kep., M.Psi., layanan kesehatan ini bukan hanya rutinitas, melainkan untuk memastikan bahwa setiap personel dalam kondisi prima sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

 

"Layanan ini untuk memastikan fisik personel dalam keadaan optimal selama pelaksanaan operasi ini berlangsung," ucap AKP Andi saat memimpin pemeriksaan Kesehatan personil di Pos Pam Tugu Yogyakarta.

 

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tekanan darah dan pemberian multivitamin. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa para petugas siap menghadapi segala tantangan di lapangan.

 

AKP Andi juga mengatakan bahwa layanan ini tidak hanya terbuka untuk anggota Polri, tetapi juga untuk petugas pengamanan dari TNI dan instansi terkait lainnya serta warga masyarakat.

 

"Kami berharap dengan kondisi kesehatan yang terjaga, para petugas akan mampu melaksanakan tugasnya secara maksimal," pungkasnya. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top