Monday 15 April 2024

Patroli Sat Samapta Polresta Yogyakarta Berhasil Temukan Orang Hilang di Malioboro


Minggu malam, (14/4/2024) Satuan Samapta Polresta Yogyakarta yang dipimpin oleh Kasat Samapta Kompol Sumanto melaksanakan patroli di sepanjang jalan Malioboro. Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama libur lebaran.

 

Saat patroli berlangsung, anggota Sat Samapta mendapatkan informasi melalui radio komunikasi (HT) tentang adanya laporan orang hilang di Malioboro. Ciri-ciri orang hilang tersebut telah disampaikan melalui HT.

 

Mendengar informasi tersebut, petugas segera melakukan pencarian di sepanjang hjalan Malioboro. Upaya pencarian membuahkan hasil. Petugas menemukan orang hilang tersebut di selatan Pajeksan.

 

Orang yang hilang tersebut kemudian diantarkan ke Pos Pam Tetek Malioboro untuk bertemu dengan keluarganya yang telah menunggu dengan cemas. Pertemuan kembali antara orang hilang dan keluarganya berlangsung penuh haru.

 

Kasat Samapta Kompol Sumanto menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan timnya dalam menemukan orang hilang di Malioboro. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keluarganya, terutama anak kecil dan orang tua yang sudah pikun, agar tidak terpisah dari keluarganya saat berlibur di Malioboro.

 

"Masih sering terjadi kami temukan orang tua dan anak tertinggal oleh keluarganya saat liburan," ungkap Kasat Samapta Kompol Sumanto. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top