Sunday 14 April 2024

Polsek Gedongtengen Amankan Arus Mudik Balik Lebaran di Stasiun Tugu Yogyakarta


Personel Polsek Gedongtengen Polresta Yogyakarta yang tergabung dalam pengamanan internal stasiun bersama-sama dengan petugas keamanan stasiun melaksanakan pengamanan arus mudik balik Lebaran 2024 di kawasan obyek vital Stasiun Besar Tugu Yogyakarta, pada Jumat siang (12/04/2024).

 

Terpantau adanya peningkatan jumlah penumpang yang naik dan turun di Stasiun Tugu Yogyakarta pada hari ini. Hal ini menunjukkan bahwa arus mudik balik Lebaran 2024 di wilayah Yogyakarta mulai mengalami peningkatan.

 

Petugas gabungan dari Polsek Gedongtengen dan petugas keamanan stasiun melakukan berbagai upaya pengamanan untuk memastikan kelancaran dan keselamatan para pemudik.

 

Upaya pengamanan tersebut antara lain melakukan patroli di sekitar kawasan stasiun, baik di dalam maupun di luar. Membantu mengatur arus penumpang yang naik dan turun. Melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang. Dan memberikan imbauan kepada para pemudik agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Berkat upaya pengamanan yang dilakukan oleh petugas gabungan, situasi di Stasiun Tugu Yogyakarta terpantau aman dan kondusif. Arus mudik balik Lebaran berjalan dengan lancar. (Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top