Monday 15 April 2024

Patroli KRYD Polsek Rayon Dua Jaga Keamanan dan Kelancaran Liburan Lebaran di Mantrijeron


Minggu malam (14/04/24), jajaran Polsek Rayon Dua Polresta Yogyakarta melaksanakan kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menjaga kondusifitas wilayah selama libur lebaran di Mantrijeron. Kegiatan ini diawali dengan apel di Mako Polsek Mantrijeron yang dipimpin oleh piket pawas Ipda Harianto, S.H.

 

Setelah apel, para personel kemudian melakukan patroli bersama menyambangi beberapa SPBU dan strong point di beberapa tempat rawan kemacetan dan rawan kejahatan jalanan. Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dan pelayanan di SPBU tidak ada kecurangan, serta memastikan kelancaran arus lalu lintas selama libur lebaran.

 

Dalam patroli tersebut, para petugas memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga barang bawaan mereka. Selain itu, mereka juga menghimbau pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan.

 

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga barang bawaan mereka selama libur lebaran. Kami juga menghimbau pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan," ujar Ipda Harianto, S.H. (Humas polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top